Laka Lantas Sopir Truk Takbrak Lari, Pejalan Kaki Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Laka Lantas Sopir Truk Takbrak Lari, Pejalan Kaki Tewas

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Laka Lantas antara truk Hyundai BM BM 9138 GU dengan kendaraan Honda Brio BM 1992 CR dan 1 (satu ) orang pejalan kaki pada terjadi Hari Minggu Tanggal 23 Desember 2018, sekira Pkl. 22.30 Wib.

Laka Lantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Buatan Siak KM 01 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kendaraan yang terlibat Truk Nyundai BM 9138 GU dengan sepeda motor Honda Brio BM 1992 CR dan 1 (satu) orang pejalan kaki bernama Budiansyah Putra Siregar

Pengemudi truk Nyundai BM 9138 GU, tidak di ketahui identitasnya karena meninggalkan TKP atau melarikan diri setelah kejadian.

Baca Juga :  Oknum Pegawai BPN Rohil, Seks Oral Anak Dibawah Umur

Pengemudi sepeda motor Honda Brio BM 1992 CR bernama Ferianto (28) warga SP 6 RT 02 RW 01 Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Akibat kecelakaan ini pengemudi truk Nyundai BM 9138 GU, tidak diketahui identitasnya karena meninggalkan TKP dan pengemudi Honda Brio BM 1992 CR mengalami luka lecet di bagian leher dan tangan sebelah kanan.

Kronologis kejadian berdasarkan rulis Paur Humas Polres Pelalawan bahwa semula truck Hyundai BM 9138 GU pengemudi tidak di ketahui identitasnya bergerak dari arah Desa Delik menuju arah Pkl. Kerinci setibanya di TKP truck Hyundai BM 9138 GU yang dentitas pengemudinya tidak di ketahui tersebut melintasi TKP dengan kondisi jalan tanjakan dan truk tersebut tidak sanggup melewati tanjakan di saat yang bersamaan bergerak dari arah belakang Honda Brio BM 1992 CR yang dikemudikan oleh Ferianto.

Baca Juga :  Bela Istrinya yang Sering Dikatai Kasar, Suami Tusuk Bambang di Teras

Melihat truck Nyundai BM 9138 GU di depannya mundur dan karena jarak yang sudah dekat sehingga mengenai bagian depan kanan Honda Brio BM 1992 CR dan mengalami kerusakan.

Kemudian truk Nyundai mundur dan oleng ke kiri bahu jalan kemudian menabrak pejalan kaki, Budiansyah Putra Siregar dan menyebabkan korban luka berat dan meninggal dunia di TKP.(sbnc/02).

Komentari Artikel Ini