Masyarakat Semenanjung Kampar Minta Dilanjutkan Pembangunan Lisbon

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Teluk Meranti – Masyarakat Kelurahan Teluk Meranti memohon kepada Bupati Pelalawan dan calon Bupati Pelalawan HM. Harris dan calon Wakil Bupatinya Zardewan suapaya pembangunan infrastruktur di Lintas Bono (Lisbon) agar dilanjukan.

Harapan itu disampaikan oleh warga Desa Petodaan dan Kelurahan Teluk Meranti disaat kampanye dilogis dan kampanye terbatas di kedua desa dan kelurahan itu Senin ( 7/9/15). Harapan masyarakat lisbon tersebut bahwa dengan bagusnya infrastruktur terutama jalan lisbon akan membuat akses menuju ke berbagai kepentingan untuk keluar desa dan  Kelurahan sangat cepat dan lancar.

Baca Juga :  Cuthat MKP dengan Zukri Misran Bupati Pelalawan Terpilih

Salah seorang pemuda Desa Petodaan, Taufik berharap sangat kepada HM. Harris selaku Bupati dan Calon Bupati Pelalawan agar Jalan lisbon dikerjakan dan masukn ke program calon Bupati itu.

” Kami warga Desa Petodaan mengharapkan agar program perbaikan dan peningkatan jJalan Lintas Bono dapat dimasukan lagi setiap tahunnya pada program Pak Bupati,” kata Taufik.

Selain Taufik di Desa Patodaan, di Kelurahaan Teluk Meranti hal yang sama diminta juga oleh warga Kelurahan Teluk Meranti agar Jalan Lintas Bono di perbaiki.

Baca Juga :  Warga Datangi DPRD Pelalawan Bawa Spanduk Berjalan Kaki

” Pak Bupati, tolong secepat mungkin perbaiki Jalan Lintas Bono Pak, karena kami sangat membutuhkan jalan yang baik untuk kami supaya lancar dan setiap saat bisa ke ibukota Kabupaten,” ujar Bustami tohoh masyarakat Kelurahan Teluk Meranti. (rj)

Komentari Artikel Ini