Mengunakan Becak Paslon Gubri Andi – Suyatno Mendaftar ke KPU

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Sekitar pukul 16.00 WIB paslon cagub-cawagubri Arsyadjuliandi Rachman – Suyatno bertolak ke kantor KPU mengunakan becak motor. Titik tolak di depan kantor Golkar Riau Jalan Diponegoro. Kedua Paslon ini diiringi oleh para pendukung dan simpatisan sambil berjalan kaki menuju kantor KPU.

Sitiba di gerbang pintu kantor KPU Paslon disambut dengan silat Pangean adat Melayu Riau. Kemudian Paslon diarak menuju kantor KPU. Disepanjang jalan menuju kantor KPU Paslon disambut dengan berbagai berbagai kesenian daerah. Seperti Reog Ponorogo, Randai Kuansing dan musik lainnya.

Baca Juga :  Bupati Rohil Dilantik Disambut Aksi KMRM, Terkait SPPD Fiktif Massal

Setelah diarak kemudian di depan kantor KPU Riau, Paslon disambut lagi dengan silat tradisional Pangean. Kemudian Paslon langsung menuju masuk ke kantor KPU. Sekira pukul 16.45 WIB Paslon Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno resmi mendaftar di KPU Riau.

Pantauan Suaraburuhnews.com di kantor KPU Riau, Rabu (10/1) massa pendukung dan pengantar Paslon ini cukup banyak. Diperkirakan seribuan massa memadati kantor KPU Riau.

Menurut salah seorang pedagang di kantor KPU Riau bahwa massa pengantar Paslon Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno massa yang terbanyak sepanjang pendaftaran di KPU Riau. “Ini massa yang terbanyak Bang, selama pendaftaran Paslon pilguri ini yang saya ketahui,” kata Ajo salah seorang pedagang asongan.(abnc/03).

Komentari Artikel Ini