Peringatan HUT Perumda Tuah Sekata Pelalawan Yang ke 20 th Tanpa Kehadiran KPM

Bagikan Artikel Ini:

Peringatan HUT Perumda Tuah Sekata Pelalawan Yang ke 20 th Tanpa Kehadiran KPM

Pelalawan – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 20 tahun Perumda Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan kali ini tanpa kehadiran KPM (Kuasa Pemilik Modal) yakni Bupati Pelalawan H Zukri. Ketidakhadiran H Zukri ini menjadi pertanyaan publik mengapa di HUT BUMD Pelalawan itu tanpa kehadiran KPM.

Ketidakhadiran Kuasa Pemilik Modal BUMD tersebut menjadi keanehan.Pada hal dari tahun ke tahun di HUT BUMD Pelalawan dipastikan KPM hadir siapapun bupatinya.

Menurut informasi yang berkembang di warung kopi mengapa KPM tidak hadir pada acara tersebut karena pihak panitia diduga tidak mengundang KPM, H Zukri.

Ketua panitia HUT BUMD Pelalawan yang ke 20 tahun, Herman saat dikonfirmasi media ini via telepon seluler belum memberikan jawaban.

Kemudian ditelusuri terus apa sebenarnya penyebab di HUT BUMD Pelalawan yang ke 20 itu tanpa kehadiran orang nomor satu di kabupaten Pelalawan.

Dirut BUMD Tuah Sekata Pelalawan T Efri Syahputra, S.Sos dikonfirmasi mejelaskan bahwa HUT BUMD Pelalawan yang 20 th, acaranya sederhana.”HUT BUMD Pelalawan kita buat hanya sederhana saja,” katanya.

“Kami hanya mengundang anak yatim dan baca doa dan tidak mengundang orang banyak maka kita tidak undang beliau, hanya itu saja,” tambah T Efri Syahputra, S.Sos.

Putra juga menambahkan kita saat ini berbenah karena banyaknya berbagai masukan dari dewan, dan kita melakukannya evaluasi internal.

Perumda Tuah Sekata Pelalawan berumur 20 tahun. Tepat pada Hari Minggu kemarin 6 Agustus 2023 usaha plat merah itu jatuh umur 20 tahun. (r07).

Editor: Aps
Foto: Acara peringatan Perumda Tuah Sekata BUMD Pelalawan (7/8) Ist.

 

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version