Perkiraan Cuaca di Riau Hari Ini

Bagikan Artikel Ini:

Perkiraan Cuaca di Riau Hari Ini

Pekanbaru – Menurut Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau hari ini, Senin (7/11).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Yasir P mengatakan pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Siak, Pelalawan, Kepulauan Meranti, Inhil dan Kota Pekanbaru.

Sore hingga malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupten Indragiri Hilir, Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Kota Dumai dan Pekanbaru.

Dini hari cuaca cerah berawan di sebagian wilayah Kabupaten Siak, Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kepulauan Meranti, dan Kota Dumai

Peringatan dini. Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kampar, Bengkalis, Siak, Pelalawan, Indragiri Hilir dan Rokan Hulu pada sore atau malam atau dini hari,” jelas Yasir.

Prakiraan gelombang tinggi di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (Rendah).

Terpantau tiga hotspot di Sumatera. Tepatnya berada di Sumut, Sumsel, dan Bengkulu masing-masing satu titik.

“Riau nihil hotspot hari ini,” tutupnya.

 

Komentari Artikel Ini