Polres Pelalawan Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Siak 2015

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Polres Pelalawan gelar pasukan apel operasi Ketupat bertempat di depan kantor Mapolres Pelalawan pagi ini Kamis(9/7/15).

Menurut yang dinformasikan Humas Polres Pelalawan, Ipda M. Sijabat kepada wartawan bahwa, Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siak 2015 dan penyematan pemasangan pita tanda Operasi yang dipimpin oleh Irup Bupati Pelalawan HM. Harris. Dalam kesempatan itu Bupati Pelalawan membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Drs. Badrodin Haiti. Isi amanta pidato tersebut bahwa melalui penyelenggaraan Operasi Ketupat 2015 adalah dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijiriyah atau 201. Masyarakat di seluruh penjuru tanah air dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri secara aman, nyaman, tertib dan penuh khidmat.

Baca Juga :  GNPK-RI Tegaskan Segera Tuntaskan Dugaan Kasus SPPD Fiktif DPRD Rohil

Peserta apel terdiri dari seluruh personil Polres Pelalawan dan perwakilan Polsek, jajaran Polres Pelelawan, TNI, Dishubkominfo, Senkom, dan Satpol PP Kab.Pllwn. Hadir dlm kegiatan tsb Kapolres Pllwn AKBP Ade Johan H.Sinaga,SIK.,MH, Wakapolres, para Kabag, Kasat, dan para Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran Res Pllwn, serta Unsur Muspida Kabupaten Pelalawan yang terdiri dari Kakan Satpol PP, Kadishubkominfo, Dandim 0313 KPR, dan Kepala PN Kabupaten Pelalawan.

Polres Pelalawan menerjunkan personil untuk Operasi Ketupat tersebut lebih kurang 150 orang yang di terjunkan di empat titik pos pelayanan operasi ketupat yang diadakan oleh Polres Pelalawan, ke empat pos pelayanan tersebut berada di daerah Simpang Beringin di Kec.Bandar Seikijang, di Km 55 Simpang SPBU Kecamatan Pangkalan Kerinci, di Depan Ramayana Kecamatan Pangkalan Kerinci  dan di daerah Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras. (Ags)

Baca Juga :  Hari Ini Lanjutan Sidang Gugatan Prapid FORMASI Riau Versus Kapolda Riau dan KPK, Dugaan SPPD Fiktif Massal Dewan Rokan Hilir

 

Komentari Artikel Ini