PU Pelalawan Lepas Tanggungjawab, Jalan Rusak Parah Tak Diperbaiki

Bagikan Artikel Ini:

PU Pelalawan Lepas Tanggungjawab, Jalan Rusak Parah Tak Diperbaiki

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Tambak – Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pelalawan lepas tanggungjawab setelah pekerjaan proyek jembatan Tambak – Bakung siap dikerjakan. Jalan desa Tambak yang sebelumnya mulus sekarang rusak sepanjang 2 km akibat dump truk tonase berat pengangkut material proyek jembatan mengilas jalan tersebut sehingga menghancurkan jalan raya desa tersebut.

Tidak hanya itu saja di jalan yang rusak tersebut telah mengakibatkan Lakalantas beberapa minggu lalu yang dialami warga Desa Tambak.

Baca Juga :  Harga Sawit Rp 600, Ketua DPRD Surati Jokowi

Kepada Desa Tambak, Nerwan, S. Fil.I dikonfirmasi masalah jalan yang rusak ini mengatakan,”Kami berharap dinas PU segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Karena kami sangat membutuhkan perhatian pemerintah Pelalawan untuk perbaikan jalan ini,” katanya.

Sementara itu Sekdes Tambak mengatakan bahwa sebelum proyek jembatan belum selesai pihak kontraktor pernah berjanji akan memperbaiki jalan yang rusak ini.”Dulu kontraktor jembatan pernah berjanji akan memperbaiki jalan yang rusak itu. Namun sekarang belum juga diperbaiki sementara jembatan sudah siap dikerjakan,” katanya.

Baca Juga :  Harga Anjlok, Gubri Kumpulkan Asosiasi Pengusaha Sawit

Kabid Bina Marga PURR Pelalawan Malanton Luman Gaol saat ditanya mengenai proyek perbaikan jalan ini dia mengatakannya bahwa,”Untuk tahun ini tidak ada dianggarkan di APBD untuk perbaikan jalan Tambak,”Katanya.

Kabit BM PURR tersebut akan mengusulkan pada APBD tahun depan.”Kita akan menganggarkan pada tahun depan,”Tutupnya.

Pewarta: R07
Editor: Aps

Copyright:πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—†

 

Komentari Artikel Ini