Puluhan Sepeda Motor Balap Liar dan Remaja Diamankan Polisi

Bagikan Artikel Ini:

 

Suaraburuhnews.com-Pangkalan Kerinci- Dalam rangka antisipati balap liar selama bulan Ramadhan Polres Pelalawan dalam hal ini Sat Lantas Polres melakukan razia di komplek perkantoran Bhakti Praja Kabupaten Pelalawan, Sabtu (27/6/15).

Menurut Humas Polres Pelalawan kepaada wartawan bahwa  pada hari Sabtu (27/6/15) sekira pukul 23.50 Wib bertmpat di Komplek Bakti Praja dan Kantor Bupati Pelalawan telah dilakukan razia balap liar yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Pelalawan besama gabungan fungsi Polres Pelalawan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Rachmat C.Yusuf Sik dengan didampingi oleh AKP Galih Apria Sik, IPDA Akira Ceria Sik, IPTU Romi Irwansyah, IPTU Syahrul, IPDA Deni Lubis, S.Ik, IPDA Osben Samosir dan IPDA Rusmaizal Helpi.

Baca Juga :  Warga Keracunan Massal Usai Bukber

Dengan kuat anggota keseluruhannya 74 personil gabungan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk operasi cipkon Kepolisian dalam rangka antisipasi balap liar selama bulan Ramadan 1436 H.

Adapun hasil dari kegiatan tesebut Polres Pelalawan berhasil mengamankan, 54 speda motor. 86 remaja 83 orang pria, 3 orang wanita. Razia tersebut berakhir sekira pukul 01.00 Wib. Selanjutnya para remaja dan sepeda motor di amankan ke Polres Pelalawan guna penindakan lebih lanjut. (Ks)

 

Komentari Artikel Ini