Supir Pulp Tewas Terjatuh dari Truck

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Salah seorang supir truck kontraktor PT. RAPP yang berstatus karyawan di PT. Bumi Sari Minang bernama Risman (50) tewas terjatuh dari atas truknya sendiri. Korban terjatuh pada saat menutup pulp di atas truknya dengan kepala membentur tanah sehingga menimbulkan pendarahaan, Kamis (3/7/15).

Sesaat setelah kejadian korban segera dibawa ke klinik perusahaan oleh petugas yang berada disekitar tempat kejadian untuk mendapatkan pertolongan segera. Namun menurut keterangan dokter klinik yang memeriksa, korban tak bisa ditolong lagi karena telah menghembuskan nafas terakhir ketika sampai di klinik.

Baca Juga :  Diancam Tembak Mati Oleh Teroris OPM, Kepala Suku Kimak: Jangan Takut, TNI-Polri Jaga Papua

Sebelumnya korban diperkirakan tidak dalam kondisi fit pada saat bekerja. Menurut dengan keterangan salah seorang keluarga korban yang mengatakan bahwa sebelum kejadian, Risman sempat berkomunikasi  dan bercerita tentang sakitnya. Diduga korban menderita penyakit jantung, hal ini diperkuat dengan ditemukannya obat jantung di kabin kendaraannya

Saat ini, korban sudah dibawa ke RSUD selasih Pangkalan Kerinci untuk mendapat penanganan lebih lanjut dan kejadian ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian. (Mk)

 

 

 

Satu pemikiran pada “Supir Pulp Tewas Terjatuh dari Truck”

Komentari Artikel Ini