Tiga Pintu Ruko Kayu di Jalan Lintas Timur Ludes Terbakar

Bagikan Artikel Ini:

Tiga Pintu Ruko Kayu di Jalan Lintas Timur Ludes Terbakar

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Tiga rumah ruko terbuat dari kayu ludes terbakar. Tiga unit ruko non permanen itu terletak di Jalan Lintas Timur atau di simpang Jalan Famili Pangkalan Kerinci Timur yang diduga disebabkan oleh konsleting arus listrik.

Yang menjadi korban akibat kebakaran ini; 1. Joko Adi Saputra (35) OKO ADI SYAPUTRA, laki-laki, alamat Jalan Famili RT 001 RW 005 Kelurahan Pkl. Kerinci Timur Kecamatan Pkl Kerinci Kab. Pelalawan. 2. Simqn (50) Pangkas Karya Muda, alamat Jalan Lintas timur Pkl. Kerinci. 3, Dasril (52) Ampera Sederhana alamat Jalan Family Kec. Pkl. Kerinci.

Baca Juga :  Update Peringatan Dini BMKG Cuaca Riau

Kebakaran terjadi pada Hari Minggu Tanggal 10 Februari 2019 sekira pukul 02.00 Wub dini hari.

Paur humas Polres Pelalawan dalam rilisnya menyampaikan kronologis kejadian kebakaran adalah sekira pukul 02.00 Wib Joko Adi Syaputra (korban I) sedang hendak tidur di rumahnya di Jalan Family yang berjarak 20 meter dari TKP didatangi dan dibangunkan oleh seorang tetangganya yang mengatakan bahwa ruko tempatnya berjualan barang kebutuhan harian telah terbakar, setelah mengetahui hal tersebuta Joko langsung keluar rumahnya dan melihat bahwa kedai yang menjual barang harian ditambah 1 (satu) unit mobil Toyota Yaris dan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Scopy miliknya telah ludes terbakar, kemudian setelah itu Joko dan warga sekitar yang dibantu mobil Damkar Satpol PP Kabupaten Pelalawan sebanyak 2 Unit melakukan pemadaman, dan sekira Pkl. 03.30 Wib Api telah berhasil dipadamkan

Baca Juga :  Tak Kujung Padam Karhutla Hantam Rohil

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa tetapi korban mengalami kerugian materil sebanyak lebih kurang Rp.400.000.000 (empat ratus juta rupiah) dan akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian guna pengusutan lebih lanjut.

Kebakaran ini merugian materil, 1 (satu) unit mobil Toyota Yaris tahun 2015 Nopol. BM 1156 CO, 1 (satu) unit Honda Scopy tahun 2010, 5 lima) unit lemari es, 1 (satu) unit TV 32 Inchi, barang dagangan harian, 1 (satu) unit mesin ganset merk Firman dan perlengkapan pangkas rambut.(sbnc/04).

Komentari Artikel Ini