Tol KM 24 Pekanbaru-Dumai Telan Korban Satu Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Tol KM 24 Pekanbaru-Dumai Telan Korban Satu Tewas

Pekanbaru – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai tepatnya di KM 24 pada Selesa dini hari sekitar pukul 02.00 WIB yang menyebabkan satu penumpang mobil meninggal dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan melibatkan sebuah mobil Daihatsu Terios warna hitam yang melaju dari arah Dumai menabrak truk dari belakang.

Mobil yang dikendarai Joko bersama tiga anggota keluarganya mengalami ringsek parah di bagian depan akibat menyundul bagian belakang truk.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Akibat kecelakaan tersebut, istri pengendara meninggal dunia karena mengalami luka parah di kepala. Sementara Joko dan anaknya masih selamat namun mengalami luka dan masih dirawat di rumah sakit di Kota Pekanbaru.

Salah satu anak Joko yang mengalami luka ringan saat ini telah membawa jenazah ibunya ke Medan untuk disemayamkan.

Joko merupakan anggota Teruci Chapter Medan yang hendak mudik ke Pulau Jawa bersama Andri dengan menggunakan dua mobil yang berisi keluarga masing-masing.

Andri memperkirakan kecepatan kendaraan saat melintas di Tol Pekanbaru-Dumai sekitar 80 km per jam.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

“Mungkin kondisi kita lelah om,” kata Andri seperti dilansir ANTARA.

Saat ini kerabat korban bersama anggota Teruci Chapter Lancang Kuning Riau masih berada di rumah sakit untuk membantu menjaga.

Sebelumnya, Kepala Polda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengimbau kepada pemudik untuk tetap fokus saat berkendara. “Kalau lelah istirahat, jangan memaksakan diri,” ujarnya.

Komentari Artikel Ini