Warga Kecamatan Langgam Keluhkan Pemadaman Listrik

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Warga Kecamatan Langgam keluhkan pemdamn arus listrik ke masing-masing desa yang ada di kecamatan Langgam.

Pantauan sbnc, Sabyu (26/3) ke Desa di Kecamatan Langgam baru-baru ini memang setiap malam listrik sering mati, karang-karang berjarak antara satu jam dengan setengah jam lampu mati kemudian dihidupkan kembali.

Hal itu juga dituturkan oleh salah seorang pelanggan PLN Kecamatan langgam, Sam (48) kepada sbnc, bahwa ” Hampir setiap malam listrik sebentar – sebentar hidup sebentar – sebentar mati, kami tidak tahu apa penyebab matinya lampu tersebut dan hal itu sangat merugikan kami sebagai pelanggan. Akibat lampu tersebut sebentar hidup mati, peralatan elektronik kami banyak yang rusak seperti kulkas, TV, Laptop dan lain sebagainya,” tutur ibu rumah tangga tersebut.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Pantauan sbnc, ke berbagai TKP di Kecamatan Langgam beberapa hari yang lalu memang benar adanya bahwa listrik di Kecamatan Langgam selalu hidup mati hidup mati.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak PLN untuk menjelaskan mengapa lampu listrik sering hidup mati hidup mati khusunya di Kecamatan Langgam. (ags)

 

Komentari Artikel Ini