Warga Pesantren Bupati Pelalawan Tewas Tabrak Lari

Bagikan Artikel Ini:

 

Suaraburuhnews.com – Segati – Warga Pasantren Bupati Pelalawan ( Mambaul Ma’rif) tewas bertabrakan di Jalan koridor PT. RAPP kira-kira pada Kilo Meter 41,9 Desa Segati Kecamatan Langgam, Kamis (2/7/15) malam.

Marsel (21) warga Desa Tambak Dusun Seminai Tunggal Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau yang sehari-harinya tinggal di lingkungan Pasantren Bupati Pelalawan tewas di tempat ketika terjadi tabrakan mobil yang dikemudikannya Avanza BM 1379 QP  warna silver dengan truck tronton BM pengangkut kayu akasia PT. RAPP.

Sungguh tragis. Kendraan avanza yang dikemudikannya tak berbentuk. Separoh bagian depan mobilnya hancur berlipat tak berbentuk.

Menurut pengakuan adiknya kepada suaraburuhnews.com, almarhum sempat datang ke rumah adiknya setelah siap berbuka Kamis (2/7/15). Sesampai di rumah adiknya di Ponpes Makbaul Ma’rif, almarhum ditawari makan sama adiknya. Almarhum makan satu sendok saja. Kemudian semua keponakannya dimasukan ke dalam mobil untuk diajak jalan-jalan di seputar Ponpes Mambaul Ma’rif.

Baca Juga :  Teror Kepada Kasi Penkum Kejati Riau, Ini Pendapat Ahli Hukum Pidana

Setelah diajak jalan-jalan dengan mobil avanza tersebut, keponakannya tak mau turun dari mobil tersebut. Sampai-sampai keponakannya menangis sambil memegang kaki Om-nya itu. Akhirnya dengan dipaksakan almarhum meninggalkan keponakannya yang baru TK tersebut.

Meninggalkan keponakannya sambil menangis, korban tancap gas menuju rumah majikannya ke Segati dekat  Simpang Basrah.

Menurut Paur Humas Polres Pelalawan, IPDA M. Sijabat kepada wartawan bahwa pada hari Kamis (2/7/15) sekira Pukulkl 20. 00 Wib di Jalan Accesroad PT. RAPP KM. 41+990 Desa Segati Kecamatan  Langgam Kabupaten Pelalawan terjadi Laka Lantas.

Humas Polres Pelalawan menambahkan uraian kejadian, kendraan bermotor Toyota Avanza BM 1379 QP yang dikemudikan oleh Marsel bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Simpang Baserah, dalam perjalanan sesampainya di TKP saat kondisi jalan lurus, lebar cuaca cerah Acvanza bergerak kekanan diduga mendahului kendaraan yang berada di depannya. Pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan bergerak Ttruck Tronton Fuso BM 8952 RU. Karena jarak sudah terlalu dekat sehingga bagian depan kedua kendaraan bertabrakan kemudian Avanza berputar berbalik arah dan nempel di bagian depan Truck Tronton  yang mengakibatkan kedua kendaraan mengalami rusak berat sedangkan pengemudi Avanza mengalami luka berat lalu meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke Puskesmas Langgam untuk divisum. (Rj)

Baca Juga :  KKB Targetkan Bunuh 19 Orang di Ilaga Papua, TNI/Polri Siaga Patroli Kota

 

Komentari Artikel Ini