Wujud Kepedulian, Polres Pelalawan Tinjau dan Santuni Warga Terdampak Banjir

Bagikan Artikel Ini:

Wujud Kepedulian, Polres Pelalawan Tinjau dan Santuni Warga Terdampak Banjir

Pelalawan – Kondisi air Sungai Kampar terus naik dan warga mulai kenak dampak . Wujud kepeduliannya Polri melalui Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK tinjau dan beri bantuan warga Dusun Muara Sako Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.

Tinjauan ke warga Dusun Muara Sako itu dilakukan pada Hari Selasa Tanggal (12/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan itu Ibu Bhayangkari Kapolres Pelalawan Ny Yetty Suwinto, Kastpol Air AKP Ade S, Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto S,H,
Kapolsek Langgam Iptu Alfredo Krisnata Kaban, Datuk Engku Raja Lela Putra Wan Ahmat dan Ketua RW Dusun Muara Sako Bakir dan masyarakat lainnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK saat diwawancarai media ini mengatakan,” Saya terpanggil terhadap warga yang terdampak bajir makanya kita turun melihat kondisinya,” ungkap Kapolres Pelalawan.

Kapolres menambahkan,” Saya bersama Ibu Bhayangkari memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir berupa sembako tiga puluh paket sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak banjir,” tambahnya.

Kemudian Kapolres Pelalawan menghimbau kepada penguna jalan yang kena banjir berhati-hati dalam berkendara supaya tidak terjadi lakalantas.

Aksi paket sembako yang diberikan sebanyak 30 paket berupa; beras, minyak goreng, mie telor, susu kaleng dan gula pasir.(07r).

Editor: Aps

Komentari Artikel Ini