Anggota DPRD Diperas oleh Temanwanitanya, Sebarkan Poto Ciuman Dimedsos

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Seirempah – Foto mesra anggota DPRD Serdangbedagai Provinsi Sumatera Utara, Wanretno Simanullang beredar luar di dunia maya sejak Jumat (27/7/2018).

Foto mesra di dalam mobil tersebut pertama kali pertama kali beredar lewat akun Facebook milik Jes–wanita dalam gambar tersebut.

Dalam foto terlihat Wanretno mengenakan kaos putih dengan pangkas rambut model cepak, sementara sang perempuan mengenakan kaos putih dan memakai kacamata hitam.

Informasi yang berkembang disebutkan foto itu diambil di satu tempat di Jakarta dan perempuan dalam foto tersebut adalah selingkuhan Wanretno.

Saat dikonfirmasi Sabtu (28/7/2018), Wanretno, politisi Partai Demokrat itu mengakui dirinya adalah pria dalam foto tersebut.

“Aku korban di sini. Perempuan itu sendiri yang nyebar foto itu di akun facebooknya. Dia sudah menghapusnya dan meminta maaf sama aku sebenarnya. Dan akun facebooknya itupun sudah tidak ada lagi, tapi rupanya ada wartawan yang menyebarnya lagi di facebook,”ujar Wanretno.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Ia menjelaskan aktivitas ciuman itu dilakukan di rumah adiknya yang ada di Jakarta sekitar sebulan lalu. Sosok perempuan itu pun sudah dikenal dekat oleh keluarganya.

“Kubilang pacar belum kujadikan pacar. Keluarga kenalnya. Cuma istri baru tahu beberapa hari ini. Ya minta maaf lah aku sama istri. Udah dinasehati keluarga juga aku, “kata Wanretno.

Ia menjelaskan foto ini sengaja disebarkan perempuan tersebut karena ia sudah tidak bisa lagi menuruti permintaanya. Disebut sebelum foto menyebar berulang kali perempuan yang tidak mau ia sebutkan namanya itu meminta uang kepadanya.

Anggota DPRD Serdangbedagai ProvinsiSumatera Utara, Wanretno Simanullang mengakui dirinya adalah pria dalam foto berciuman dengan wanita cantik yang beredar di media sosial.

“Berulang-ulang dia mau minta uang. Katanya kalau enggak dikasih akan disebar. Inikan pemerasan. Tapi kemarin sudah minta maaf dia melalui sms. Ya akupun ada niat mau ke Jakarta ini mau melaporkan dia rencananya minggu depan. Dia minta maaf masih sms saja aku mau dia pakai pernyataan. Udah enggak sehat otaknya itu,”katanya.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Ia memperkirakan kasus ini juga ada yang menunggangi karena ini sudah mau memasuki tahun politik.

“Enggak bisa becakap dulu lah aku karena ada rencana mau ke polisi aku ini. Masih konsultasi jugalah ini aku,” katanya.

Wanretno Simanullang adalah anggota DPRD Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menggantikan Tengku Marhaidin yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Wanretno Simanullang dilantik bersamaan dengan Ngatiman dari Partai Amanat Nasional (PAN) menggantikan Maimunah, Jumat (03/02/2017).

Wanretno Simanullang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Teluk Mengkudu.*

Sumber : Tribune.com Medan

Poto : Anggota DPRD Serdangbedagai Provinsi Sumatera Utara, Wanretno Simanullang mengakui dirinya adalah pria dalam foto berciuman dengan wanita cantik yang beredar di media sosial. 

Komentari Artikel Ini