Begal Tikam Pemuda hingga Kritis, Perhiasan dan Motor Dibawa Kabur

Bagikan Artikel Ini:

Pekanbaru – Begal tikam seorang pemuda hingga kritis, perhiasan dan motor dibawa kabur. Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo, saat dikonfirmasi, Minggu (8/1/2017) membenarkan adanya kasus begal tersebut, dan saat ini sedang ditangani pihak Polsek Tampan untuk menyelidiki para pelaku.

“Perhiasan emas berupa kalung, dua buah cincin dan uang Rp1 juta milik korban dirampas, termasuk sepeda motor. Korban mengalami kerugian hingga Rp15 juta. Saat ini, para pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Rachmad, kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Minggu siang.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Terkait aksi begal yang kembali terjadi di Kota Pekanbaru, Kasubag mengimbau agar masyarakat untuk tidak berkendara seorang diri pada malam hari, terutama di wilayah-wilayah rawan kejahatan, salah satunya wilayah Kecamatan Tampan.

“Kita imbau untuk masyarakat tidak berkendara di malam hari seorang diri. Apalagi, dengan mengenakan perhiasan dan berhati-hati, meski di siang hari. Karena banyak pelaku kejahatan yang juga beraksi di siang hari dengan sasaran korbannya yang lengah,” imbaunya.
Source : GoRiau.com
Poto Ilustrasi

Komentari Artikel Ini