IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Bagikan Artikel Ini:

IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Pelalawan – Puluhan masiswa mahasiswi dan pemuda dari berbagai desa lakukan aksi damai ke Pos 08 PT Indosawit Subur Asian Agri group Jalan Lintas Simpag Perak menuju SP 7
Kamis Tanggal 7 Maret 2024 sekira pukul 11.30 WIB.

Aksi damai itu membawa bendera Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pelalawan (IPMKP). Tuntutan aksi disampaikan oleh Rodin Ardiansyah.

Tuntutan mahasiswa dan pemuda itu terkait dengan CSR PT Indosawit selama ini yang masih minim dilakukan perusahaan kelapa sawit itu. Tuntutan aksi fokusnya kepada beasiswa dan ketersediaan lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Selang hanya beberapa menit melakukan orsi, Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito melakukan perundingan agar kedua belah pihak mediasi yakni antara pimpinan PT Indosawit dan IPMKP untuk melakukan mediasi atau perundingan. Akhirnya kedua belah pihak setuju untuk melakukan mediasi di sala satu tempat di Pangkalan Kerinci.

Ahmad Taufik selaku Manager Humas Indosawit Subur yang ikut hadir dalam aksi itu mengatakan,”Mudahan bisa kita respons dan mudah -mudahan berkesinambungan,” kata Taufik.

“Kita akan buat pertemuan lanjutkan dan akan lakukan secara detil secara serius,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Mediasi dimulai pukul 13.00 WIB.
Manager Humas PT Indosawit Subur Ahmad Taufik dan staf, Kasat Intelkam AKP Zulhendra dan jajarannya, Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito dan jajarannya.(r27).

Editor: Aps

 

Komentari Artikel Ini