Bupati Hadiri Tablig Akbar Peringatan Tahun Baru Islam

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci –  Bupati Pelalawan HM. Harris menghadiri acara tablig akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1437 H, bertempat di masjid Darul Jannah, Desa Balam Merah Kecamatan Bunut, Selasa (27/10/15) . Hadiri pada acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris, Kepala Dinas, Badan, Kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya Bupati HM. Harris mengharapkan melalui takbilg akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Isalm 1437 H, hendaknya masyarakat dapat meningkatkan silaturahmi dan tidak berpecah belah dalam kehidupan masyarakat, dan tidak mudah terpancing isu-isu yang memecah belah.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Pada kesempatan itu, Bupati HM.Harris juga menghimbau kepada masyarakat hendaknya selalu menjaga ketentraman, dan kondisi yang kondusif didalam kehidupan bermasyarakat, dan tidak mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan, apalagi dalam menyongsong pelaksanaan pilkada Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Sementara panitia penyelenggara hari tahun baru Islam ini mengundang penceramah dari Pekanbaru ustadz Yurnalis.(ap)

Komentari Artikel Ini