Dari Penutupan Yazinan, Harris Ungkapkan Pelantikan Bupati Terplih Paling Lambat 19 April

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Pesta demokrasi pemilihan kepala dearah telah usai. Kalah dan menang sudahpun digariskan. Kini saatnya untuk kembali bergandeng tangan merapatkan barisan, membuang jauh-jauh perbedaan pilihan tempo dulu dan mari bersama-sama berjuang membangun kejayaan Kabupaten Pelalawan.

Itulah pidato singkat di sampaikan Bupati Pelalawan HM Harris saat memberikan sambutan pada acara penutupan Yazinan 40 di masjid Muhajirin Seminai Tunggal, Desa Tambak, Kecamatan, Kamis (17/3) malam. Tampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua BKMT Kabupaten Pelalawan Hj Mainar Harris, Kadis PU Hasan Tua Tanjung, Wakil Bupati Terpilih H Zardewan, Asisten III Emir Effendi, Kepala Badan BP3AKB Harkat, Sekretaris Dinas Pendidikan M Zalal, Aprizal Anggota DPRD Pelalawan, serta tuan Rumah sendiri Sugeng Wiharyadi selaku Camat Langgam.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Pada kesempatan tersebut, Bupati terpilih untuk dua priode ini juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya memilih kami. Hal yang sama juga disampaikan kepada parpol baik yang mengusung dan mendukung pasangan Harris -Zardewan.

“Do’a kami dikabulkan Allah SWT,” ungkap HM Harris, seraya juga mengharapkan kepada masyarakat yang tidak memilih pasangan ini pada pilkada dahulu untuk sama menghilangkan perbedaan diantara kita. Kini saatnya kita bersatu membangun negeri.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengungkapkan tentang proses pelantikan bupati terpilih.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

“Ya, Insya Allah akhir Maret, dan Paling Lambat 19 April nanti kami akan dilantik,” jelas HM Harris lagi.  (nto)

 

Komentari Artikel Ini