Dibegal, Pembantu Rumah Tangga Tewas Menganaskan

Suaraburuhnews.com – Palembang – Aksi begal motor kembali terjadi di wilayah hukum Palembang. Jumat (25/11/2016), Reni (40) warga Desa Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir  (OI) tewas mengenaskan usai bertarung dengan dua begal.

Mengutif yang dilansir Okezonenews.com, bahwa pelaku merampas sepeda motor matic korban di Jalan Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang. Reni tewas berlumuran darah dengan lima luka tusukan senjata tajam di bagian dada, perut dan tangannya.

Berdasatkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban  yang merupakan pembantu rumah tangga, berangkat dari rumah majikannya di Perumahan Atlet Jakabaring  belanja ke pasar Induk Jakabaring, sekira pukul 07.00 WIB.
Ketika bergerak pulang dari belanja, sepeda motor matic yang dikendarai korban, berhenti mendadak karena dihadang begal.

Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut memaksa korban menyerahkan motornya. Namun korban melawan dan mencoba berteriak.

Hal itu membuat pelaku kalap dan langsung menusuk perut korban bertubi-tubi hingga terjengkang bersimbah darah. Aksi pembunuhan sadis itu sempat dilihat oleh Azhari (17) yang kebetulan melintas, mendengar suara minta tolong.

“Saya lihat ibu itu bergulat dengan dua pelaku. Kemudian pelaku kabur membawa motor korban. Mereka berdua, satu diantaranya mengenakan jaket kulit,” jelasnya.

Saat dievakuasi warga ke rumah sakit Bari Palembang, kondisinya masih sadar dan bisa diajak bicara. Namun luka yang dideranya cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia. “Kondisnya mengerikan bersimbah darah, dengan luka tusukan di sekujur badan,” katanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, petugas telah melakukan olah TKP dan meriksa sejumlah saksi. “Kasus ini masih disekidiki, petugas telah mengambil keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti,” katanya. ***

Komentari Artikel Ini