Dirayu dengan Sering Memberi Uang, FR Warga Pekanbaru Cabuli Anak 9 tahun di Rumahnya

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Dirayu dengan sering memberi uang, FR warga Pekanbaru cabuli anak 9 tahun di Rumahnya sendiri. Ibu korban JS mulai curiga karena FR (40) sering melihat anaknya diberi uang oleh tetangganya itu. Akhirnya terungkap, jika uang tersebut merupakan iming-iming pelaku dalam melancarkan perbuatan bejatnya terhadap anak gadisnya yang masih berusia 9 tahun.

JS Ibu rumah tangga (IRT) itu baru mengetahui anaknya jadi pelampiasan nafsu FR, Selasa (27/12/2016), saat bocah polos itu bercerita, jika Ia telah dicabuli di rumah FR. Pelaku FR memaksa korban membuka celananya.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, JS kemudian membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. “Kemarin, Rabu (28/12/2016) siang, pukul 14.30 WIB, pelaku langsung kita jemput ke rumahnya di Kecamatan Rumbai Pesisir,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Kamis (29/12/2016), seperti yang dikutip di GoRiau.

Bimo menuturkan, pelaku diringkus, setelah pihaknya telah mendapatkan cukup alat bukti, dari keterangan pelapor, pengakuan korban serta hasil visum.

“Untuk melancarkan aksinya, pelaku mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang. Saat ini, kita masih melakukan penyidikan mendalam terhadap pelaku, yang pengakuannya baru sekali,” ucap Bimo.***

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Editor : HM. Rojuli

Poto    : Ilustrasi internet

Komentari Artikel Ini