Guru Ngaji Cabuli Murid, Massa Mengamuk Bakar Rumah sang Guru

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Amukan massa tak terbendung ulah kelakuan guru ngaji bejad. Satu unit rumah milik sang guru ludes dibakar massa.

Kejadian ini terjadi di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan propinsi Riau. Motif yang dilakukan sang guru memandikan anak didiknya yang datang mengaji ke rumahnya‎.

Sedikitnya ada tujuh orang anak didik yang dimandikan oleh guru ngaji bejad ini. Tujuan dimandikan agar anak didik cepat pintar dan mengerti membaca Al-quran. Kejadian yang berlangsung pada Selasa sore (11/4/2017) sempat membuat masyarakat memanas dan membakar kediaman guru ngaji tersebut.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Sahardi melalui Bhabinkamtibmas Desa Pesaguan Harahap, menyebutkan, berdasarkan keterangan dari para korban pencabulan ini, mereka berangkat ke rumah guru ngaji untuk belajar. Namun, oleh guru ngaji diduga pelaku pencabulan ini, memandikan ketujuh orang korban agar lebih cepat membaca Al-quran.

“Pelaku berhasil kita amankan dan dibawah ke Polres Pelalawan. Sementara, rumah kediaman guru ngaji tak bisa diselamatkan oleh amuk massa yang membakar, lantaran geram dengan ulah guru ngaji tersebut,” ungkap Bhabin Harahap.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Informasi dari masyarakat, guru ngaji bejad ini berusia sekitar 45 tahun dan berprofesi sebagai penjual es serta menjual aneka mainan anak-anak dan balon saat ada pesta atau keramaian.***

Komentari Artikel Ini