HM Harris Hadiri Kajian Akbar Ustad Abdul Somad

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM. Harris hadiri wirid kajian akbar dengan ustad Abdul Somad, LC. MA di masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, Rabu malam (4/10).

Sebelum pengajian akbar dimulai, para jemaah melaksanakan sholat isya berjamaah.

Sekira pukul 19.48 menit acara kajian akbar dimulai dengan diawali pembacaan ayat suci Alqur’an oleh qori cilik murid SD kelas V Arifin Ilham.

Selain Bupati Pelalawan hadir juga pada acara kajian akbar ini, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Setdakab Pelalawan, Kepala Dinas dan Badan dan ribuan warga jemaah yang berasal dari berbagai daerah.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Dalam kesempatan itu Bupati Pelalawan memberikan kata sambutan singkat. “Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada warga yang begitu ramai menghadiri kajian ini. Mudah-mudahan kita diberikan hidayah dalam acara ini,” kata HM. Harris.

Setelah kata sambutan Bupati Pelalawan dilanjutkan acara kajian akbar oleh Ustad Abdul Somat,LC. MA. Lebih kurang dua jam ustad yang sedang naik daun ini memberikan kajian tentang bersuci atau mensucikan diri untuk menghadap sang khlaik dan untuk ibadah lainnya.

Betapa pentingnya bersuci dalam beribadah kepada Allah SWT. Selain metodologi ceramah juga diadakan sesi tanya jawab. Jemaah bertanya kepada ustad ditulis dilembaran kertas dan kemudian ustad menjawab pertanyaan yang diajukan jemaah.(sbnc).

Komentari Artikel Ini