Jalan Lintas Bono Rusak Berat, Bupati Pelalawan Bangun Rel Kereta Api

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Kuala Kampar – Jalan Lintas Bono (Lisbon) saat ini kondisinya sangat rusak berat. Lebih kurang 3 kilo meter jalan lintas ini rusak dan memprinhatinkan.

“Keadaan jalan Lintas Bono rusak berat saat ini. Apa lagi musim hujan sekarang,” kata Rudi Hartono pemuda Lisbon kepada SBNC, Rabu 16 November 2016 melalui telepon gengamnya.

Rudi meneruskan,” Jalan yang rusak sepanjang 3 kilo meter dan kondisi terkini keadaan jalan berlumpur dan berair sedangkan kendraan banyak yang terpuruk,” kata Rudi.

Baca Juga :  Sapa Anies-Muhaimin, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

Keluhan jalan warga Lintas Bono ini, Bupati Pelalawan, HM. Harris dijumpai SBNC di Pulau Penyalai yang sedang Dinas ke Kecamatan Kuala Kampar. Bupati Pelalawan menanggapi keluhan warga Lisbon itu,” Bahwa ke depan Jalan Lintas Bono akan ada terobosan baru. Terobosan itu akan dibangun kereta api. ” Kita akan bangun kereta api. Rel kereta api akan melintas di kawasan Lintas Bono dari Bunut sampai Kuala Kampar,” kata HM. Harris.

Selain itu, Bupati Pelalawan menambahkan,” Pembangunan Jalan Lisbon tetap dilaksanakan, tahapannya jangka panjang. Kalau kereta api merupakan solusi tercepat atasi maslah jalan di Lintas Bono,” kata HM. Harris. (Mk)

Komentari Artikel Ini