Mobil Warga Sorek Lenyap

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Sorek – Warga Sorek satu, Edy Doni, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan kehilangan mobil miliknya. Pada hal

pada malamnya mobil pick up – nya itu masih pekir di rumahnya.

Tindakan pidana curat tersebut diketahui seteelah Edy pada hari Minggu (10/1/16) melapor ke Polsek Pkl. Kuras seorang yang melaporkan tentang telah terjadi tindak pidana curat terhadap mobil pick up merk Mitsubishi L300 BM 8329 CJ warna hitam pemilik Edy Doni, yang diketahui lenyap pada hari Minggu (10/16) sekira pukul 07.00 Wib.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Berdasarkan laporan yang diterima Polsek Pkl. Kuras kronologis kejadian Pada hari  Minggu (10/1/16) sekira pukul 07.00 Wib bertampat di Jalan Lintas Timur depan Toko Dunia Tani Kampung Baru Kel. Sorek Satu Kec. Pkl. Kuras Kab. Pelalawan. Pada saat itu korban baru bangun tidur, kemudian korban membuka pintu ruko yang ditempatinya, namun setelah pintu terbuka, korban sudah tidak melihat lagi mobil miliknya yang semula diparkirkan di depan pintu rukonya.

Setelah itu korban berusaha untuk mencari keberadaan mobil miliknya tersebut namun mobil tersebut tidak juga ditemukan.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Atas kejadian tersebut, korban merasa dirugikan dan melaporkannya ke Polsek Pkl. Kuras guna pengusutan lebih lanjut dan hingga saat ini perkaranya masih dalam penyelidikan polsek Pkl.Kuras.

Kapolsek Pkl. Kuras Kompol Dwi Atmaja mengatakan tentang kejelasan kejadian ini mengatakan,”Laporannya sudah kami terima dan anggota masih melakukan penyelidikan dilapangan untuk mencari mobil dan pelakunya ” tutup Kapolsek Pkl.Kuras, Dwi Admaja.***

Komentari Artikel Ini