Mobil Yoyota Yaris Terbakar, Pengendara Selamat

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Seikijang Mati – Mobil merek Toyoya Yaris warna putih susu nomor Polisi BM 1413 FK milik Roni (38) warga Pekanbaru terbakar, Jumat (20/11/15) siang.

Kebakaran mobil ini diawali dengan munculnya percikan api di bagian mesin mobil dan dengan cepat menyambar ke tanki bahan bakar

Awalnya Roni bergerak dari Pekanbaru dengan tujuan ke Pangkalan Kerinci, mengantarkan istrinya, yang bertugas medis di kecamatan Teluk Meranti.

Di kilometer 45-46 persisnya di depan SDN 002 Desa Kiyab Jaya Kecamatan Bandar Seikijang mobil Yaris warna putih susu itu mendadak berhenti. Tak pelak, sejurus itu juga, muncul percikan api. Percikan api ini, menyambar ke tangki minyak. Kobaran api, membakar seisi mobil. Beruntung Roni bersama istrinya berhasil menyelamatkan diri. Namun mobil milik tidak berhasil diselamatkan.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Akibat kebakaran hebat ini, menyebabkan, jalan lintas timur sempat macet. Mobil dari arah Pekanbaru maupun sebaliknya mengular. Beruntung pihak kepolisian berhasil mengurai kemacetan. (mk)

Komentari Artikel Ini