PBA UIR Resmi Mempunyai Pengurus di Himpunan Mahasiswa Bahasa Arab se Sumatra.

Bagikan Artikel Ini

PBA UIR Resmi Mempunyai Pengurus di Himpunan Mahasiswa Bahasa Arab se Sumatra.

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Ittihadu Thullab al Loghoh Arabiyah (ITHLA) mengadakan pelantikan dan Rakerwil Dewan Pimpinan Wilayah 1 Sumatra. Pelantikan ini dilaksanakan di kota Bukittinggi, Sumatra Barat. Dalam pelantikan kali ini salah satu Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Universitas Islam Riau (HIMAPBA), Novry Adriansyah terpilih untuk mewakili Himapba dalam pelantikan tersebut.

BACA :  M Trinnda Terpilih sebagai Ketum IPR Yogyakarta

Novr, merupakan salah satu Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab UIR kini telah dilantik menjadi Pengurus di Himpunan Mahasiswa Bahasa Arab se Sumatra yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, yang mana ia menjadi mahasiswa PBA UIR pertama yang terpilih menjadi pengurus ITHLA sejak awal Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab UIR berdiri.

Dalam pelantikan yang di gelar di Bukittinggi tersebut Novry menyampaikan harapan besarnya agar ia bisa membawa nama PBA UIR lebih dikenal dan bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Bahasa Arab seluruh Indonesia terkhusus di Sumatra.

BACA :  Karangan Bunga Banjiri Kejati Riau, Usut Dugaan Gratifikasi Nasarudin

Pada struktur kepengurusan ITHLA DPW 1 Sumatra tersebut Novry di tugaskan di di Departemen Ekonomi Kreatif, ITHLA.

Novry juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan – rekan mahasiswa PBA UIR yang telah mempercayainya untuk mewakili PBA UIR dalam kepengurusan tersebut.
Sebagai bentuk pengabdiannya terhadap universitas dan HIMAPBA, Novry membuat program-program dan rencana yang dianggap bermanfaat untuk diaplikasikan di lingkungan mahasiwa pendidikan Bahasa Arab UIR..

BACA :  KPK Kumpulkan Kepala Daerah se - Riau, Ada Apa?

Program-program tersebut direncanakan secara matang dan teliti.
Pada akhir acara, Novry juga menyampaikan program kerjanya yang diharapkan dapat bersinergi, berkolaborasi, bersehati di dalam mewujudkan program kerja berdasarkan visi dan misi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab UIR. (rls**).

Komentari Artikel Ini