Pria Tewas di Sebuah Kafe Motifnya Dalam Penyedikan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Robi (30) warga jalan SM Amin (Arengka II), Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, Kamis (30/3/2017) pagi dihebohkan dengan insiden penganiayaan yang menewaskan seorang tamu kafe.

Robi terkapar ditemukan tewas di pinggir jalan SM Amin (Arengka II), Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, sekitar pukul 05.00 WIB, dengan sejumlah luka tusuk di dada.

Kapolsek Payung Sekaki, AKP Benny Syah, menuturkan, kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di salah satu kafe. “Saat kejadian, korban sedang minum bersama rekannya di kafe Situmorang,” ujarnya seperti yang diberitakan GoRiau.com.

Kapolsek melanjutkan,”Setelah minum di kafe Situmorang itu, kemudian korban pindah ke kafe yang ada di sebelahnya. Di sana, terjadi cekcok dengan sejumlah pemuda.”

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam, guna mengungkap motif pengeroyokan dan penyebab tewasnya korban. “Motifnya masih kita selidiki,” tukasnya.

Empat orang saksi sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Payung Sekaki. “Ada empat orang yang kita periksa, dua pria dan dua wanita. Statusnya sebagai saksi,” imbuhnya.***

Komentari Artikel Ini