Sedang Sholat Jumat Rampok Aksi Pecah Kaca Mobil, Korban PT RGMS 30 Juta Lenyap

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Rampok aksi pecah kaca mobil terjadi lagi, Jumat (8/4) siang. Kali ini yang jadi korban karyawan PT. RGMS Kebun Lubuk Ogong Kecamatan Bandar Sekijang.

Kronologis kejadian menurut salah seorng karyawan PT. RGMS bahwa, sekira pukul 11.45 Wib korban mencirkan uang di Bank Mandiri di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci dekatMapolsek Pangkalan Kerinci. Setelah pencairan uang korban dan kawan – kawannya pergi kr masjid Raya Pangkalan Kerinci untuk melaksanakan sholat Jumat.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Namun sayang nasip sial, disaat korban dan kawan – kawannya mau masuk mobil dengan Nomor Polisi BM 1028 CM  yang diparkir di Jalan Lintas Timur pasnya di depan Kantor BNI atau depan SMP 1 Pangkalan Kerinci sudah dipecahkan kacah bagian tengahnya sebelah kanan.

Melihat kondisi kaca mobil sudah pecah korban kaget dan langsung melihat uang yang ditinggal di mobilnya saat sholat Jumat. Namun uangnya sudah lenyap dan yang terlihat pecahan kaca.

Saat ditanya sbnc, jumlah uang yang dirampok korban mengatakan sekitar 30 juta.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

” Sekitar tiga puluh juta lah Bang, aku belum sempat hitung semua tadi,” ujar korban dengan wajah pucat.

Dengan keadaan demikian korban menelpon atasannya dan Polisi. Selang beberapa menit jajaran Polisi turun ke TKP.

Pantauan sbnc di TKP, kejadian ini sempat membuat warga ramai untuk melihat kejadian ini akibatnya sempat membuat jalan agak macet.(rj)

 

Komentari Artikel Ini