Sosok Mayat yang Ditemukan di Bunut Ternyata Siswi yang Hilang Beberapa Hari yang Lalu

Bagikan Artikel Ini:

Sosok Mayat yang Ditemukan di Bunut Ternyata Siswi yang Hilang Beberapa Hari Lalu

??????????????.??? – Pangkalan Kerinci – Sosok mayat yang ditemukan di tepi jalan di Bunut pada Kamis (11/2/2021) kemarin ternyata adalah kita sebut saja namaya Melati (15) siswi SMP di Pangkalan Kerinci yang hilang sejak beberapa hari yang lalu.

Mayat yang menghebohkan itu langsung diotopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Dan pihak keluarga yang kehilangan anaknya langsung melihat jenazah dan keluarga memastikan bahwa jenazah tersebut adalah anaknya yang hilang beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Suasana duka menyelimuti keluarga dan tetangga serta kaum kerabat korban. Pantauan ??????????????.??? tadi malam sekira pukul 00:00 WIB di rumah duka yang beralamat Jalan Sakura Ujung Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan para keluarga dan jiran tetangga memadati kediaman duka. Keluarga dan tetangga juga menunggu kedatangan jenazah dari Pekanbaru namun jenazah tidak di bawa ke rumah duka tetapi langsung di sholatkan di masjid Alhazim.

Dari Pekanbaru jenazah dibawa menuju masjid Ahazim Kerinci Kota. Jenazah dibawa menggunakan ambulance pemda Pelalawan dan tiba Jumat (12/2/2021) sekira pukul 01:30 WIB dan langsung disholatkan.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Setelah disholatkan di masjid Alhazim Jalan Seminai tersebut jenazah langsung menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang Kualo Kerinci Kota. Dan jenazah dimakamkan sekira pukul 01:57 WIB.

Sampai berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian dan belum tau apa motif dari pembunuhan ini

Ditulis: Rojuli
Editor: Aps
Foto: Suasana jenazah saat di sholatkan.

 

Komentari Artikel Ini