4 Jenazah Diduga Teroris Penyerang Mapolda Riau Belum Diambil Keluarga

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Sudah dua hari pasca penyerangan di Mapolda Riau, jenazah empat pelaku penyerangan yang tewas ditembak petugas masih belum diambil keluarga.

“Sejauh ini belum ada satu pun jenazah yang diambil keluarga,” ucap Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto, Jumat (18/5/2018).

Empat jenazah penyerangan itu semuanya warga Kota Dumai, Riau. Jenazah itu adalah PG (23), warga Jalan Perjuangan, Gang Permai, Kecamatan Dumai Timur. Kemudian AS (23) warga Jalan Pendopo, Kecamatan Dumai Timur. Selanjutnya SO (29), warga Jalan Raya Sei Sembilan. MR (48), warga Bangun Sari, Dumai Kota. “Saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,” kata Sunarto, seperti yang dilansir Sindonews.com.

Baca Juga :  Mahasiswi Minum Vixal Coba Bunuh Diri di Toilet SPBU Dumai

Kapolda Riau Irjen Pol Nandang menegaskan bahwa hari ini jenazah sudah bisa diambil pihak keluarga. “Ini baru kita hubungi pihak keluarga untuk mengambil jenazahnya,” ucapnya.

Dalam penyerangan di Mapolda Riau 16 Mei 2018, sebanyak empat penyerang tewas. Sementara dari polisi satu orang tewas dan dua orang luka-luka. Selain itu, dua wartawan juga terluka akibat serangan tersebut.

Seusai penyerangan di Mapolda Riau, sebanyak delapan orang diamankan. Mereka adalah AN, NI, AS, SW, HD, YEP, DS, dan SY alias IJ. Mereka warga Kota Dumai.

Baca Juga :  Kanit Dalmas Polres Pelalawan Ditetapkan Jadi Tersangka Terkait Pembunuhan Janda

Komentari Artikel Ini