Abdul Nasib Pimpin Ketua DPC Partai Gerindra Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Abdul Nasib Pimpin Ketua DPC Partai Gerindra Pelalawan

Pelalawan – Karier politik Abdul Nasib, SE makin sukses. Sebelumnya dan sampai sekarang duduk sebagai wakil rakyat bagian Komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan. Kini politisi yang supel ini dipercaya DPP Gerindra sebagai pemimpin atau Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan.

Dalam hal ini DPP Partai Gerindra resmi mengangkat Abdul Nasib, SE sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pelalawan.

Politisi energik itu ditunjuk setelah mendapat mandat langsung dari Dewan Pengurus Pusat ( DPP) Gerindra di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga :  Sapa Anies-Muhaimin, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

Abdul Nasib, SE saat diminta keterangan via sambungan telepon membenarkan bahwa dirinya telah ditunjuk oleh DPP Gerindra sebagai Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Pelalawan.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo selaku pembina partai Gerindra, serta pak Ahmad Muzani selaku Sekretaris juga kepada DPD Gerindra Riau yang juga ikut mendampingi dan akhirnya saya dipercaya sebagai ketua DPC Gerindra Pelalawan” ujar Abdul nasib saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Sabtu ( 19/08/23) seperti dilansir media siber.

Abdul Nasib menambahkan dengan diberikan amanah ini dalam waktu secepatnya akan melakukan konsulidasi di tubuh partai Gerindra Pelalawan.

Baca Juga :  Dubes Iran Terima Kunjungan JMSI Pusat

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan konsulidasi serta penyegaran di Gerindra Pelalawan hal ini bertujuan untuk mencapai target dalam agenda – agenda politik seperti pemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Ripublik Indonesia khususnya di Kabupaten Pelalawan,”tambahnya.

Terakhir Abdul Nasib juga menargetkan perolehan kursi di DPRD Pelalawan menjadi 1 kursi per dapil.

“Target realistis saja, kita targetkan satu kursi perdapil jadi totalnya menjadi lima kursi,” pungkas Abdul Nasib.(kobe)

Editor: Aps
Foto: IG abdul nasib88.

Komentari Artikel Ini