Air Terus Meluap, Jalan Menuju Kantor Bupati Pelalawan Ditutup

Bagikan Artikel Ini:

Air Terus Meluap, Jalan Menuju Kantor Bupati Pelalawan Ditutup

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Air Sungai Kampar terus meluap. Jalan Sultan Syarif Kasim atau jalan utama menuju kantor Bupati Pelalawan sudah ditutup.

Pantauan sbnc pagi ini Sabtu (28/12) sekira pukul 10.00 WIB di TKP air banjir terus naik. Jalan Sultan Syarif Kasim satu lajur ditutup.

Terlihat beberapa personel Polantas Polres Pelalawan sedang memasang rambu – rambu lalulintas dan spanduk yang menutupi lajur sebelah kanan menuju perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci.

Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya Air Sungai Kampar rerus meluap tinggi. Puluhan rumah warga Langgam sudah digenangi air.

“Lantai rumah kami sudah sampai air banjir untuk melindungi dan menjaga peralatan rumah tangga kami buat pentas di dalam rumah,” ujar Badul (55) kepada sbnc, pagi ini Jumat (27/12) melalui telepon selulernya.

Rumah warga di pinggiran Sungai Kampar khususnya di Kelurahan Langgam rumah panggung. Tinggi rumah warga tersebut rata – rata di atas 1,5m lebih.

Dengan ketinggian tersebut saat ini rumah warga sudah masuk air banjir ke rumah warga tersebut.

Sementara bantuan banjir belum turun dari pemkab Pelalawan. Pengakuan warga Dusun Muara Sako bahwa bantuan banjir saat ini belum turun.

“Sampai sekarang kami belum terima bantuan dari Pemkab Pelalawan,” kata Jali kepada sbnc, sore ini Kamis (26/12) via handphone. Ketika ditanya apa sebabnya, Jali jawab,” Tak tau kami, biasanya sudah turun,” tutupnya.(sbnc).

Komentari Artikel Ini