Babinsa Koramil 09 Langgam Kodim 0313/Kpr Pasang Himbauan Jauhi Narkoba

Bagikan Artikel Ini:

Babinsa Koramil 09 Langgam Kodim 0313/Kpr Pasang Himbauan Jauhi Narkoba

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Babinsa Desa Kiap Jaya, Kopda Supriyanto meberikan himbauan kepada masyarakat binaan untuk mencegah terjadinya peredaran dan penyalah gunaan narkoba di Desa Kiab Jaya Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan bersama dengan Kepala Desa,Babinkabtimas, Humas PT. SAR dan tokoh pemuda, Jumat (6/12).

Babinsa Koramil 09/Langgam Kopda Supriyanto menyampaikan kepada masyarakat bahwa peredaran narkoba sekarang ini sangat merajalela tidak hanya di perkotaan saja tapi sudah mulai mewabah di daerah perdesaan dan hal ini sangat meresahkankan masyarakat. Oleh karena itu Babinsa mengajak semua komponen masyarakat terutama perangkat desa untuk membuat bener, poster tentang anti narkoba dan bahaya narkoba dan dipasang di tempat – tempat yang mudah di lihat oleh masyarakat.

Baca Juga :  Kendaraan Roda Enam Dilarang Melintas di Dalam Kota Pangkalan Kerinci

“Perlu adanya kerja sama antara masyarakat, apa lagi orang tua yang sangat berperan dalam membimbing dan mengarahkan anaknya agar terbentuknya karakter yang cerdas yang nantinya tidak terpengaruh oleh narkoba, karna pendidikan awal itu berasal dari dalam rumah,” tegas Kopda Supriyanto.

Babins menambahkan,” Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama dalam memberantasan peredaran narkoba dan mencegah agar narkoba tidak masuk ke desa kita. Bahaya narkoba saat ini semakin banyak pula jenisnya, seakan – akan narkoba sudah masuk ke segala lini hingga jajanan anak – anak pun sudah banyak yang mengandung narkoba. Luar biasa kengerian yang sudah tercipta oleh narkoba,” tambahnya.(rls).

Komentari Artikel Ini