Bupati Pelalawan Hadiri Kongres Teknologi Nasional EPM

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Jakarta – Bupati Pelalawan HM. Harris di dampingi Asisiten 1 Setdakab Pelalawan, Zulhelmi dan Kepala Bapeda, menghadiri Kongres Teknologi Nasional (KTN) 2016 Energi – Pangan – Maritim (EPM) di Gedung II BPPT Jakarta, Senin 25 Juli 2016.

Kongres Tekonologi Nasional 2016 yang di buka lansung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani. Turut hadir[[ dalam acara itu mantan Presiden RI ke – 3 BJ. Habibie, Menristekdikti Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D. Ak dan Kepala BPPT Dr. Ir Ungul Priyanto.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Dengan di laksanakan kongres ini semoga indonesia lebih maju di masa yg akan datang. Dalam kongres ini akan di bahas tentang teknologi yang evesien dan ramah lingkungan ungkap kepala BPPT.

Menko PKM berharap,”Dapat berinovasi dan bersatu dengan lembaga terkait untuk melakukan riset dan teknologi, dan membangun tekhnopark di daerah agar dapat masyarakat setempat dapat membutuhkannya, dengan kecilnya angaran untuk riset di bandingkan dengan negara lain tidak mengurangi kegiatan kita untuk melakukan penelitian,”ungkap Menko PKM.

Dalam kesempatan yang sama Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) melakukan perjanjian kerjasama pengembangan pusat inovasi dengan Sekolah Tingi Teknologi (ST2P) di Pelalawan.(rls)

Komentari Artikel Ini