Farel Goyang Ribuan Warga Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Farel Goyang Ribuan Warga Pelalawan

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—†- Pangkalan Kerinci – Farel Prayoga (12) goyang ribuan pengunjung Helat Pelalawan yang ke 23 tahun, Minggu (9/10/2022). Beberapa tembang lagu dialunkan artis cilik yang sempat menggoyang istana negara Jakarta HUT RI ke 77 tahun bulan Agustus kemarin.

Ingin melihat artis yang viral itu, sejak sore warga mulai berdatangan ke arena helat Pelalawan si Bhakti praja.”Saya dan anak – anak dari sore sudah sampai ke sini,” ujar salah seorang pengunjung dari Kecamatan Pangkalan Lesung.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Kehadiran mereka untuk melihat secara dekat artis cilik, Farel Prayoga.

Sekitar pukul 21.00 WIB Farel mulai melantunkan lagunya. Warga makin padat di arena Helat Pelalawan. Lautan manusia memenuhi lapangan pentas. Manusia sesak dan padat akibatnya ada beberapa warga yang pinsan. Dan langaung dilakukan tindakan medis oleh panitia.

Susana makin seru lagi ketika Farel mengajak Bupati Pelalawan H Zukri Misran dan istri bergoyang di atas pentas. Pekikan histeris dari anak-anak meneriakkan,”Farel ..Farel….Farel..,”. Tak itu saja Bupati Pelalawan memanggil semua Forkompinda untuk naik ke atas panggung bernyanyi dan berjoget bersama Farel.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Beberapa lagu dilantunkan oleh Farel menghibur warga Pelalawan. Terlihat wajah puas penonton terhadap penampilan artis cilik itu.*

Perwarta : Romzi 09
Editor: Aps
Foto: Bupati Pelalawan bersama Farel (9/10/2022).
copyright: sbnc.

 

Komentari Artikel Ini