FPK Pelalawan Mengajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu 2024 Aman, Damai Dan Kondusif

Bagikan Artikel Ini:

FPK Pelalawan Mengajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu 2024 Aman, Damai Dan Kondusif

Pelalawan – Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan H.T. Nahar lbersama dengan seluruh ketua Paguyuban yang tergabung dalam FPK Kabupaten Pelalawan menyampaikan ajakan kepada masyarakat Pelalawan untuk ciptakan situasi PEMILU 2024 yang kondusif dan damai di Kabupaten Pelalawan, Rabu (29/11).

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa melalui video singkat oleh FPK Kabupaten Pelalawan bersama 44 paguyuban dan FPK tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Pelalawan dengan mengambil lokasi pada halaman masjid Raya Al-Mutaqqin Kec. Pkl. Kerinci.

Baca Juga :  Masa Tenang; Bawaslu Pelalawan Imbau Peserta Pemilu 2024 Di Kabupaten Pelalawan.

Ketua FPK Kabupaten Pelalawan H.T. Nahar menyampaikan dalam video yang berdurasi lebih kurang 2 menit tersebut diawali dengan ajakan FPK Kab. Pelalawan kepada masyarakat untuk menjaga dan mensukseskan tahapan sertap Pelaksanaan PEMILU 2024 di Kab. Pelalawan dengan tidak terpengaruh dengan berita hoax.

Selanjutnya masyarakat untuk dapat saling menghargai perbedaan pilihan politik serta dapat menangkal bentuk politik identitas.

Disisi lain untuk ketua paguyuban dapat ikut serta dalam mengendalikan diri dalam berpolitik.

Sebagai salah organisasi yang menghimpun kerukunan masyarakat adat dan kesukuan di Kab. Pelalawan FPK mendukung penuh terciptanya pemilu 2024 dan upaya pihak kepolisian terkhusus Polres Pelalawan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah kabupaten Pelalawan

Baca Juga :  Bawaslu Pelalawan Lakukan Koordinasi Pembentukan PTPS

H T Nahar mengharapkan,” Dalam helat demokrasi ini mari kita ke depankan rasa persahabatan dan rasa kekeluargaan, soal perbedaan pilihan itu hal yang biasa,” pungkas pensunan ASN itu
. (***).

 

 

Komentari Artikel Ini