Gegara Terganggu Bunyi Knalpot Motor Anggota Dewan Ditebas

Bagikan Artikel Ini:

Gegara Terganggu Bunyi Knalpot Motor Anggota Dewan Ditebas

Ternyata bunyi knalpot motor membawa petaka. Seorang wakil rakyat ulah bunyi knalpot motor miliknya ditebas oleh seorang pria.

Polisi meringkus pria bernama Usman Biin Pasikki (40) karena melakukan aksi kekerasan terhadap angggota DPRD Jeneponto dari Partai Berkarya, Jusri.

Pelaku menebas korban dengan menggunakan sebilah parang karena merasa terganggu dengan suara bising sepeda motor milik saudara korban.

Dikutip dari Suara.com, aksi pembacokan itu terjadi di Kampung Mannuruki Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (24/10/2020) malam.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

“Kejadiannya menjelang Magrib, sekitar pukul 17.40 Wita. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kejadian itu berawal saat saudara korban melintas di depan rumah pelaku dengan menggunakan motor dengan suara yang bising,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Minggu (25/10).

Menurutnya, diduga karena tersinggung, pelaku juga menyusul melakukan hal yang sama, yakni menggeber-geber gas kendaraannya saat melintas di depan rumah saudara koban.

“Setelah pelaku kembali ke rumahnya, sekitar 10 menit kemudian, korban bersama saudaranya dengan beberapa orang mendatangi rumah pelaku. Kemudian pelaku masuk ke rumahnya mengambil parang sambil berdiri di depan rumahnya,” ungkap AKP Syahrul.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Lebih lanjut, Syahrul mengimbangkan, korban dan saudaranya bersama dengan beberapa orang mendekati pelaku.

“Nahas, pelaku mendahuluinya menebas korban dengan menggunakan sebilah parang, sehingga korban mengalami luka robek pada bagian kepala. Korban langsung dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto,” ujarnya.

Editor: Aps

Foto: Ilustrasi

 

 

Komentari Artikel Ini