HM. Harris Terharu Disaat Pelepasan CJH Kecamatan Langgam

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Bupati Pelalawan lepas Calon Jemaah Haji (CJH) 26 asal kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Jumat (21/8/15) siang. Acara dimulai pada pukul 14.15 Wib dan bertempat di Masjid Nurul Islam Langgam. Acara ini dihadiri forkompinda, Camat Langgam, Lurah Langgam, tokoh agama, tokoh adat, kaum ibu dan lapisan masyarakat.

Dalam kata sambutannya, Bupati Pelalawan HM. Harris terharu mengenang betapa susahnya mengumpulkan biaya untuk naik haji pada jaman dulu. Bupati menceritakan pengalaman pahitnya ketika susahnya menabung untuk naik haji pada waktu dulu. Sesekali HM. Harris terhenti pidato karena rasa haru menginggat petapa susahnya mengumpulkan duit untuk naik haji.

Baca Juga :  Riau Berduka, Letjend (purn) Syarwan Hamid Meninggal Dunia

Harris menambahkan, saat sekarang ekonomi masyakat mulai terangkat penghasilannya. Dengan adanya pembangunan – pembangunan yaang dilakukan pemerintah akan membuat roda ekonomi masyarakat semakin maju. Apabila ekonomi masyarakat bertambah maju tentu akan banyak penghasilan dan apabila ekonomi mapan maka akan sanggup melaksanakan ibadah haji ke tanah suci. (Rj)

Komentari Artikel Ini