Honorer Pemkab Pelalawan Ditangkap Polda Riau Saat Razia Narkoba

Bagikan Artikel Ini:

Honorer Pemkab Pelalawan Ditangkap Polda Riau Saat Razia Narkoba

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau kembali melakukan razia ke tempat hiburan malam di Pekanbaru Kamis (18/7) dini hari. Al hasil 30 orang terjaring 26 positif mengunakan narkoba.

Diantara yang ditahan itu salah seorang tenaga honorer di Pemkab Pelalawan bernama R yang berdinas di DPMD Kabupaten Pelalawan.

Sebelumnya beredar berita di media bahwa yang terjaring razia narkoba itu adalah seorang oknum PNS Pelalawan namun tidak.

Konfirmasi dengan Sekda Pelalawan HT. Mukhlis melalui telepon selulernya mengatakan yang dirazia itu tenaga honorer di Pemkab Pelalawan.

” Iya yang ditangkap kasus narkoba itu berstatus tenaga honorer dan bukan PNS. Dan kita akan proses sesuai dengan perda yang ada terkait honorernya,” ungkap HT. Mukhlis kepada sbnc pagi tadi.

Baca Juga :  Saat Mati Lampu Remaja Diterkam Harimau Tubuh Diseret ke Hutan

Reserse narkoba Polda Riau, Kombes Pol Suherman dan Wadir Reserse Polda Riau AKBP Andri Sudarmadi melakukan razia ke tempat hiburan malam di Qeen Senapelan Plaza, MP Club, SCH KTV Jalan Siak II, Karoke Kezia Jalan Nangka, Pelangi Karoke Patung Kuda.

” Ini adalah razia rutin kita lakukan untuk mengantisipasi perdaran narkoba. Agar narkoba tidak beredar di tempat-tempat tersebut serta mencegah penyalaguna
narkoba,” ujar Suhardiman Kamis (18/8) dini hari sebagaima di kutip di GoRiau.com.

Usai mengelar razia, diamankan 30 orang dan barang bukti narkoba 6 butir ektasi. 10 orang terjaring razia di tempat Koroke Keiza (7 pria dan 3 wanita), 3 orang pria terjaring di Pelangi Karoke, 7 lainya di Queen karoke (5 pria 2 wanita) 6 razia di MP Club , dua pasang yang bukan suami istri didapati tanpa busana di dalam kamar SCH KTV.

Baca Juga :  Anggota Dewan Kota Pekanbaru Diserang Belasan Orang

” Sebanyak 26 penyalah guna narkoba dibuktikan debgan tes urine yang positif. Ada dua pasangan yang diamankan di dalam SCH bukan suami istri, saat ditemukan hampir tidak mengunakan pakaian,” tutur Suhirman.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini