Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Mengerikan Warga Rohil Diserang Buya Tanpa Kepala dan Tangan

Bagikan Artikel Ini:

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Mengerikan Warga Rohil Diserang Buya Tanpa Kepala dan Tangan

??????????????.??? – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Dedi Irawan (32) seorang warga Jalan Arrahman Batu 8, Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil), Riau meninggal dunia diserang buaya. Nelayan itu diserang buaya dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun, Jumat (2/4/2021) korban disambar buaya saat di dekat jembatan Makodim 0321 Rohil saat mencari udang di perairan sungai Rokan.

Baca Juga :  GNPK-RI Tegaskan Segera Tuntaskan Dugaan Kasus SPPD Fiktif DPRD Rohil

Dimana, rekan korban Rahmad Hidayat melaporkan kejadian itu ke piket Makodim bahwa rekannya diterkam buaya. Berdasarkan penjelasan teman korban, bahwa tiba-tiba kaki korban terseret ke tengah sungai, dari kejauhan teman korban melihat seekor buaya menyeret korban, sesat kemudian korban tenggelam dan menghilang.

Mendapat laporan itu, pihak Kodim langsung berkordinasi kepada pihak Polsek, Basarnas,TNI-AL untuk melakukan proses pencarian dan mengantar rekan korban Rahmat hidayat ke rumah Dedi Irawan (Korban) untuk memberitahukan kepada pihak keluarga bahwa Dedi di terkam buaya.

Baca Juga :  KKB Targetkan Bunuh 19 Orang di Ilaga Papua, TNI/Polri Siaga Patroli Kota

Setelah melakukan pencarian, sekitar pukul 15.30 WIB, korban ditemukan di tepi pantai kurang lebih 100 Meter dari titik lokasi diterkam buaya dengan kondisi meninggal dunia dengan kondisi tubuhnya tidak normal lagi, kepala, tangan dan kaki tidak ada.

Dari hasil musyawarah keluarga, almarhum Dedi Irawan akan dikebumikan hari ini juga di TPU Jalan Pusara Batu 7 Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko.

Editor : Aps
Suber: Cakaplah.com.
Poto: Istimewa.

 

Komentari Artikel Ini