Keracunan Dalam Mobil Warga Inhu Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini:

Keracunan Dalam Mobil Warga Inhu Meninggal Dunia

??????????????.??? – Inhu – Tiga orang ditemukan warga keracunan di dalam mobil yang mereka kendarai, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Desa Jatirejo Kecamatan Pasir Penyu, Inhu. Kejadian terjadi pada Kamis (3/12/2020) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Melihat keadan seperti itu petugas membawa langsung ketiga orang tersebut ke Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Air Molek untuk mendapatkan pertolongan pertama seperti dilansir Halloriau.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran WB membenarkan kejadian pagi tadi. Kata Misran, salah satu dari ketiga korban tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :  Tragis, BHL Tewas Terkena Egrek Saat Panen Kelapa Sawit

“Identitas ketiga korban asal Kecamatan LBJ (Lubuk Batu Jaya), atsa nama Anang Aji Hartanto, Suheri. dan satu korban yang meninggal atas nama Murdikah. Ketiganya warga asal Desa Air Putih,” jelas Paur Humas.

Misran menjelaskan kronologis kejadian, sekitar pukul 07.00 WIB Polsek Pasir Penyu mendapatkan informasi dari pihak Desa Jatirejo bahwa tiga orang berada di dalam mobil merk Toyota Kijang LGX dengan Nopol BM1358 BW dalam keadaan mobil hidup terparkir di tepi Jalan Jenderal Sudirman Desa Jatirejo Kecamatan Pasir Penyu.

Saat dilihat anggota Polsek Pasir Penyu, lanjut Paur, ketiga orang tersebut dalam keadaan kejang kejang, kemudian tiga orang tersebut dibawa ke Puskesmas Air Molek Kecamatan Pasir Penyu guna pertolongan medis.

Baca Juga :  Oknum Mahasiswa Pekanbaru Cabuli Anak 6 Tahun di Tempat Ibadah

Selain membawa ketiga korban ke Puskesmas, petugas juga mengamankan 1 (Satu) unit mobil merk Toyota Kijang LGX dengan Nopol BM1358 BW beserta barang barang milik korban yang ada di dalam mobil. Serta berkoordinasi dengan Pihak Polsek Lubuk Batu Jaya guna mencari tahu keberadaan keluarga korban.

Editor : Aps

Foto: Tiga orang di Inhu ditemukan warga dalam mobil dalam kondisi kejang-kejang, satu orang meninggal dunia (istimewa).

 

Komentari Artikel Ini