Konferkab PWI Pelalawan ke VII Digelar Besok, Persiapan Hampir Semua Rampung

Bagikan Artikel Ini:

Konferkab PWI Pelalawan ke VII Digelar Besok, Persiapan Hampir Semua Rampung

PELALAWAN – Jelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Pelalawan ke VII yang akan digelar Kamis besok (15/11/2023), berbagai persiapan untuk kesuksesan helat bergengsi tingkat Kabupaten ini siap digelar.

“Alhamdulillah, sejauh ini persiapan konferkab PWI Pelalawan ke VII siap digelar. Semua persiapan terkait hal ini hampir rampung semua,” terang Plt Ketua Panitia, Ardi, pada media ini, Rabu (15/11/2023).

Ardi menjelaskan proses persiapan terkait undangan ke Bupati Pelalawan dan Wabup Pelalawan, Forkompinda Pelalawan dan OPD, tokoh masyarakat serta perusahaan-perusahaan yang selama ini menjadi mitra PWI Pelalawan, sudah disebar dan sudah sampai ke yang bersangkutan.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Resmikan Cafetaria Harmoni Center Polres Pelalawan

‘Kita pastikan Bupati Pelalawan yang akan membuka secara resmi Konferkab PWI Pelalawan ini,” katanya.

Lanjutnya, Konferkab PWI Pelalawan ke VII adalah event bergengsi PWI tingkat Kabupaten untuk memilih Ketua PWI Pelalawan periode 2023 – 2026. Sekaligus juga masa berakhirnya kepengurusan PWI Pelalawan periode 2020-2023 yang selama ini dipimpin Zulhamsyah, S.Sos.

Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah, S.Sos, dimintai komentarnya soal mengatakan bahwa dirinya berharap ke 35 pemilik suara yang Daftar Pemilih Tetap (DPT)-nya sudah ditetapkan oleh Provinsi.

“Saya ucapkan selamat berjuang bagi para calon dalam memperebutkan 35 suara sah yang menjadi pemilik suara. Dan saya harapkan juga bagi para pemilik suara untuk dapat menyalurkan hak suara dalam memilih Ketua PWI Pelalawan, periode berikutnya,” ujarnya.

Baca Juga :  PN Pelalawan Adakan Upacara Hari Lahir Pancasila

Dikatakannya, sebelum dilaksanakan yang direncanakan akan dibuka Bupati Pelalawan, pagi harinya semua anggota PWI Pelalawan akan mengikuti sosialisasi PD/PRT terbaru yang merupakan hasil konferensi di Bandung kemarin, Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Kode Perilaku Wartawan (KPW) yang akan disampaikan oleh Ketua OKK PWI Pusat, Zulmansyah, dan Plt Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar.

“Saya berharap konferkab yang nanti akan disusul dengan pelantikan kepengurusan PWI Pelalawan periode 2023-2026, berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” tukasnya. (*)

 

 

 

 

Komentari Artikel Ini