Kucurkan Dana CSR PT Musim Mas Bangun Jembatan Desa Talau

Bagikan Artikel Ini:

Kucurkan Dana CSR PT Musim Mas Bangun Jembatan Desa Talau

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pelalawan – Pada Hari ini Jumat Tanggal (25/11/22) telah dilakukan pembongkaran jembatan penghubung Desa Talau ke ibukota Kecamatan Pangkalan Kuras Sorek Satu mulai dilakukan pembongkaran. Jembatan yang selama ini merupakan akses utama masyarakat sudah hampir roboh akhirnya di respon cepat oleh pihak PT.Musim Mas dengan menggulirkan dana CSR – nya.

Dari pantauan saat pembongkaran turut hadir Kepala desa Talau Syahril, Pihak Management PT Musim Mas Malinton Purba selaku Manager Humas, Wendi Askep Humas, Opi Gunawan Selaku Manager Survey, Ketua BPD Desa Talau Arisman dan pihak kontraktor pemenang tender serta masyarakat Desa Talau. Selama pengerjaan untuk beberapa bulan ke depan roda empat tidak bisa melewati jalan tersebut.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Saat di wawancara Malinton Purba menyampaikan,”Bersyukur kita semua pada hari ini telah mulai dilaksanakan pembongkaran jembatan Desa Talau yang lama dan selanjutnya langsung dilakukan pembangunan. Ini merupakan komitmen kami dari perusahaan terhadap Desa – desa di wilayah kerja kami, sesuai arahan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan juga DPRD Pelalawan. Semoga kerjasama yang baik ini tetap terjaga sehingga semua kita sepakati bisa terlaksana dengan baik,” tutup Malinton Manager Humas PT Musim Mas.

Syahril dan Ketua BPD desa Talau juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pihak PT.Musim Mas atas dimulainya pembangunan jembatan Desa Talau ini.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

“Semoga dengan adanya pembangunan jembatan ini dapat memperlancar akses masyarakat dan tentunya mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat yang tentunya sesuai dengan visi misi Kabupaten Pelalawan yaitu Pelalawan Maju,” pungkas Syahril. *.

Foto: Proses pembangunan jembatan Desa Talau yang disaksikan Malinyon Purba Manager Humas PT Musim Mas

 

Komentari Artikel Ini