Lahan Perusahaan Terbakar, Alihkan Perhatian Buka Posko Kesehatan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Lahan HTI salah satu perusahaan di Pelalawan terbakar. Dengan terbakarnya lahan HTI tersebut membuat masyarakat Pelalawan terjangkit berbagai penyakit pernapasan yang sudah berbulan – bulan.

Anehnya lahan perusahaan HTI di Kabupaten Pelalawan yang terbakar tersebut, perusahaannya membuat posko kesehatan yang seolah-olah berbuat kebaikan untuk menutup kejahatan lingkungan yang dilakukannya oleh salah satu perushaan HTI di Kabupaten Pelalawan itu.

Hal ini dikatakan salah seorang pemerhati lingkungan di Kabupaten Pelalawan, Marko kepada suaraburuhnews Sabtu (26/9/15) malam.

Baca Juga :  KKB Bacok Penjual Bakso Keliling Hingga Kritis

” Sudah jelas lahan HTI perusahaan terbakar dan membuat masyarakat Pelalawan susah berbapas, mencari perhatian pula seakan – akan berbuat baik dan peduli kepada masyarakat. Pada hal perusahaan HTI di Pelalawan ini sudah jelas – jelas membakar lahannya. Sepertinya pura-pura berbuat baik kepada masyarakat dan mengalihkan perhatian,” tutup Marko saat ditemuai di salah satu warung kopi di Pangkalan Kerinci.

Perusahaan HTI itu membuka posko di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci dekat SPBU Kota Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :  Warga Keracunan Massal Usai Bukber

Peusahaan HTI dan juga memiliki pabrik di Pangkalan Kerinci itu lahan HTI – nya terbakar. Dan kebakaran lahan HTI tersebut salah satu penyebab sumber asap yang ada di Kabupaten ini. (ags)

Komentari Artikel Ini