Lakalantas Fuso vs Hino Satu Sopir Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Lakalantas Fuso vs Hino Satu Sopir Tewas

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara kendaraan Mitsubishi Fuso truk Terado BK 8902 BG dengan Hino truk tanki BM 8044 ZU.

Akibat kecelakaan ini salah seorang sopir bernama Ramli (51) Jalan Besar Dah Kuda Bayu Kec.Gunung Malela Simalungun (Sumut) meninggal dunia di Rumah Sakit di Pangkalan Kerinci.

Lakalantas ini terjadi pada
Hari Jumat Tanggal 25 Januari 2019, sekira pukul 17.40 Wib di Jalan Lintas Timur KM 9 Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras Kabuoaten Pelalawan.

Kendaraan yang terlibat Mitsubishi Fuso terrado Masih Polisi BK 8902 BG dengan
truk Hino tanki BM 8044 ZU.

Baca Juga :  Seorang Polisi Ditemui Tewas Gantung Diri

Identitas pengemudi Mitsubishi Fuso Terado BK 8902 BG bernama Ramli (51) alamat Jalan Besar Sah Kuda Bayu Kecanatan Gunung Malela Simalungun (Sumut). Sedangkan prngemudi truk Hino Tanki BM 8044 ZU bernama Zukfukarsyah (53) warga alamat Perum GSA Blok D No 30 RT 5/7 Pangkalan Kerinci.

Kronologis kejadian menurut paut humas Polres Pelalawan bahwa, semula truk Hino tanki BM 8044 ZU yang dikemudikan oleh Zulfukarsyah bergerak dari arah Pkl. Kuras menuju arah Pkl. Kerinci dengan melintasi jalan Lintas Timur, lalu setibanya di TKP pada saat melewati jalan galian Box culver dan dalam pengerjaan jalan truk Hino tanki BM 8044 ZU berhenti, datang dari arah belakang diduga Mitsubishi Fuso Terado BK 8902 BG pada saat di turunan dari arah Pkl. Kuras menuju Pkl. Kerinci tidak dapat di rem karena jaraknya pada saat itu sudah dekat maka bagian depan dari truk Mitsubishi Fuso Terado BK 8902 BG tersebut menabrak bagian belakang sebelah kiri truk Hino tanji BM 8044 ZU, yang mengakibatkan pengemudi truk Mitsubishi Fuso Terado BK 8902 BG bernama Ramli mengalami luka-luka dan di bawa ke RS Efarina Pkl. kerinci dan meninggal dunia.(sbnc/rls).

Baca Juga :  Saat Mati Lampu Remaja Diterkam Harimau Tubuh Diseret ke Hutan

.

Komentari Artikel Ini