Marcelo : Fokus Deportivo Dahulu

Bagikan Artikel Ini:

Real Madrid masih akan melakoni dua pertandingan di sisa musim ini. Bek Madrid, Marcelo, menegaskan bahwa fokus El Real masih untuk pertandingan terdekat, yakni melawan Deportivo La Coruna.

Madrid masih mempunyai kesempatan untuk memenangi gelar juara La Liga di musim ini. Mereka ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 87 poin, berjarak satu angka dengan Barcelona di posisi pertama.

Dengan catatan itu, Madrid bisa menjadi juara La Liga andai Barca terpeleset saat melawan Granada. Tapi, Los Blancos juga mesti memetik kemenangan saat melakoni pertandingan di Riazor, Sabtu (14/5/2916) malam WIB.

Agar bisa memetik kemenangan atas Deportivo, Madrid akan menepikan lebih dulu pertandingan final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Hal itu merupakan pilihan yang logis karena pertandingan di San Siro itu akan dihelat dua pekan mendatang.

“Laga final Liga Champions masih jauh dan kami menuju ke laga melawan Deportivo dengan pikiran kami yang fokus penuh ke liga,” tegas Marcelo di Marca.

“Tentu saja, tidak bisa dihindari kami berpikir mengenai final di Milan. Namun, saat ini fokus kami masih tetap di liga,” imbuh pemain asal Brasil itu. ( * )

Komentari Artikel Ini