Kadis PUPR Pelalawan Viral Diduga Telantarkan Anak Demi Selingkuhan

Bagikan Artikel Ini:

Kadis PUPR Pelalawan Viral Diduga Telantarkan Anak Demi Selingkuhan

Pekanbaru – Pekanbaru – Kapala Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan, Riau viral. Hal ini dikarenakan ada video seorang gadis remaja curhat ditelantarkan ayah yang menjabat sebagai kepala dinas di Pelalawan, Riau viral di media sosial. Remaja itu mengaku sang ayah menelantarkannya dan memilih wanita selingkuhan.

Dikutip dari detikSumut, wanita itu diduga anak Kadis PUPR Pelalawan, Joko Sutiardi. Dalam curhatan, remaja perempuan itu menampilkan tangkapan layar meminta pertanggungjawaban sang ayah.

“Jadi papa lepas tanggung jawab? Sama adek dan Mba Uti?,” katanya dalam postingan itu, dilihat detikSumut, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga :  Perusahaan Anak Asian Agri di Kecamatan Langgam Abaikan Perbaikan Jalan Warga

Hanya berselang 1 menit, pesan singkat WhatsApp itu pun dibalas. Tetapi pesan langsung dihapus.

“Biaya sekolah adek gimana?’ cecar gadis tersebut.

“Kasih tau ke mama mu, jual aja mobil itu untuk biaya sekolah kalian semua,” jawab dalam percakapan.

Masih dalam video yang sama, gadis itu turut menampilkan foto sang ayah ketika dilantik. Termasuk foto Joko Sutiardi dari tangkapan layar berita yang ada di media.

Dalam postingan, gadis remaja itu bahkan memberikan caption monohok. Ia bilang sang ayah lebih memilih pelakor ketimbang anaknya.

“Lebih milih nelantarin anaknya demi si pelakor gatau diri,” katanya.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Plt Sekda Pelalawan, Abdul Karim saat dikonfirmasi membenarkan video viral tersebut menyeret Kadis PUPR, Joko Sutiardi. Hanya saja, Joko ‘menghilang’ setelah video viral.

“Iya, cuma belum dapat dihubungi. Masih diupayakan, belum datang. Nampaknya tidak ada di sini, masih kita upayakan ini,” katanya.

Terkait video yang diviralkan adalah Joko, Karim membenarkan. Dia pun akan minta klarifikasi terkait video viral tersebut.

“Iya (Kadis PUPR Joko diviralkan). Kami juga masih mau minta penjelasan ,” kata Abdul.

Foto: Tangkapan kamera.Ist.

 

Komentari Artikel Ini