Masih Duduk di Bangku SMA Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 6 Bulan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Ukui –  Dunia sudah makin dekat mau kiamat. Isi alamnya sudah penuh dengan kemurkaan. Seorang bapak kandung begitu teganya menghamili anaknya sendiri dan sudah mengandung 6 bulan. Diperparah lagi anaknya masih duduk di salah satu SMA. Sungguh perbuatan bejat.

Peristiwa ini terjadi di salah satu Desa Air Hitam Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan propinsi Riau.

Sebut saja nama anaknya Melati (16), Melati awal mulanya dikrtahui hamil ketika salah seorang warga melihat ada kelainan fisik pada diri Melati dimana perut korban terlihat membuncit.

Baca Juga :  UPAH TAK DIBAYAR PT GSI, WARGA DUA KAMPUNG GERUDUK KANTOR EMP BENTU Tbk

Korban yang diketahui masih duduk dibangku SMA, sempat ditanya-tanya oleh warga ini, perihal kelainan bentuk fisik. Awalnya, korban tidak mau menyebutkan peristiwa yang dialami dia.

Kala itu, juga tanggal, 6 April 2016 dibantu warga bersama ibu kandung memeriksa perubahan fisik ke bidan desa. Walhasil, setelah pemeriksaan korban diketahui sudah berbadan dua dengan usia kandungan enam bulan.

Tak kuasa, menahan beban, korban mengakui perbuatan itu, dilakukan oleh ayah kandungnya, sendiri.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Herman Pelani membenarkan adanyan pencabulan ayah terhadap anak kandung ini. “Iya benar, saat ini kita sedang memburuh pelaku,” tandasnya.( * )

Baca Juga :  Tragis, BHL Tewas Terkena Egrek Saat Panen Kelapa Sawit

 

Komentari Artikel Ini