Mencari Ikan Warga di Pelalawan Disambar Buaya Tubuh Hilang Separoh

Bagikan Artikel Ini:

Mencari Ikan Warga di Pelalawan Disambar Buaya Tubuh Hilang Separoh

??????????????.??? – Pekanbaru – Tragis dialami Marlena Lahagu (36). Warga Ukui Kabupaten Pelalawan, Riau tewas akibat diterkam buaya. Tubuh korban ditemukan warga tinggal separuh di bibir sungai.

Peristiwa tragis itu terjadi saat korban memancing ikan di Sungai Gansal, Desa Penyaguhan Kecamatan Batang, Gansal Kabupaten Inhu, Riau.

Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Organ yang ditemukan adalah dari pinggang ke bawah. Sedangkan dari perut ke atas belum ditemukan. Di bagian pinggang ada bekas gigitan buaya,” kata Kasubag Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga :  M Trinnda Terpilih sebagai Ketum IPR Yogyakarta

Dia mengatakan, bagian tubuh jenazah korban ditemukan pada 2 Maret 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah melakukan kordinasi, pihak keluarga menyatakan menolak autopsi dan meminta agar jenazah segera dimakaman.

“Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban,” ucapnya.

Keterangan istri korban, pada Senin, 1 Maret 2021, suami meminta disiiapkan bekal untuk memancing. Setelah bekal nasi dan lauk pauk, korban langsung pergi tanpa pamintan ke istri.

“Jadi istri korban sudah terbiasa menyiapkan bekal untuk suaminya mancing. Hari itu dia tidak pamitan ke istri,” katanya.

Baca Juga :  Aduh, Oknum PNS di Inhil Sedang Asik Pesta Sabu Diciduk

Editor : Aps
Buaya muara memangsa pemancing ikan di Pelalawan, Riau. (Foto: Antara)
Sumber: iNews

Komentari Artikel Ini